Friday, March 09, 2007

Pengungsian, 03:39

jadi inget pembicaraan beberapa waktu lalu
dengan sorang sahabat baik. sebuah fenomena
yang sering terjadi di kota kota besar.....

c : gue binun niy...
ch: pegangan!! =)
c : Seriusss!!
ch: nama band tuh..
c : ch!!
ch: iyaaaa.. iya! uda siy, ngomong ajah
c : gw binun ni ma si x (baca: co gw)
ch: kenapa??
c : kita dah makin akrab ajah. dah makin pengertian,
makin mesra. gag ada berantem lg..
ch: bagus dong. dah 4 th gitu. dah waktunya kali..
c : tapi kan there's no future (baca: beda agama)
ch: lah, mang lo mau merit apa?
c : ya iya lah!! mang lo pikir gw gag mau merid?
perempuan mana yg gag mau??

2 Comments:

Blogger Meita Win said...

gitu dong, rajin-rajin menulis, jadi kan gue ada bacaan :D

kekeke...

8:17 PM  
Blogger ch said...

iya dey... btw, dah mau abis tuw bols nya. lagi doooong....

9:20 AM  

Post a Comment

<< Home